Mengharapkan penghasilan tambahan dengan ClixSense ~ My name Andri (Salam kenal)

Mengharapkan penghasilan tambahan dengan ClixSense

Baru beberapa bulan ini aku mulai membaca dan mempelajari mengenai internet bisnis di CosaAranda yaitu situs teman kuliah gue yang sudah sukses dalam bisnis internetnya. Salah satu tulisannya mengenai Clixsense yaitu suatu program yang menawarkan kita $0,01 untuk setiap iklan yang kita buka selama 30 detik. Karena tertarik untuk mendapatkan penghasilan tambahan sambil ngenet aku pun mulai ikut. Pada awalnya hanya ikut reguler member yang hanya mendapat 1 sampai 3 iklan setiap harinya.




Setelah kubaca-baca lagi di CosaAranda untuk mendapatkan iklan yang lebih banyak lagi kita harus mengupgrade membership kita menjadi premium. Berdasarkan pengalaman cosa yang ditulis di webnya klo kita mengupgrade membership kita menjadi premium maka kita akan mendapat paling nggak 180 iklan setiap harinya dengan perhitungan 180 iklan x $0,01 maka tiap harinya kita bisa mendapatkan $1,8 kalo dikali 30 hari maka tiap bulannya kita bisa mendapatkan $54. Wah lumayan tuh buat nambah2 penghasilan. Tapi untuk menjadi premium member oleh ClixSense kita diharuskan membayar $10. Tak pikir apalah artinya $10 apabila klo tiap bulan kita bisa mendapatkan paling nggak $54.

Tanpa berpikir panjang akupun mengupgrade membershipku. Berhubung nggak punya Credit Card maka aku menggunakan jasa Kiospay untuk membantuku mengupgrade ClixSense membershipku. Oleh Kiospay kita dikenakan biaya Rp. 100.000 jika mau mengupgrade ClixSense membership yang seharga $10 itu. Akhirnya akupun mentransfer Rp. 100.000 melalui BCA ke Kiospay.

Dalam jangka waktu 3 hari akhirnya ClixSense membership-ku telah diupgrade menjadi premium Thanks Kiospay. Pada hari pertama sejak aku mengupgrade aku menerima 175 iklan, tanganku sampe kriting ngeklak-klik iklannya dan menunggu selama 30 dt untuk setiap iklannya. Hari ke 2 iklan yang aku dapat sekitar 100 iklan, dalam hatiku kok menurun iklannya, Hari ke 3 tinggal 30 iklan. Setelah seminggu sejak aku mengupgrade menjadi premium aku cuma mendapat 3 iklan tiap harinya. Dalam hatiku apa ada yang salah???, percuma donk aku mengupgrade klo cuma mendapat 3 iklan setiap harinya, nggak ada bedanya sama reguler member. Sampe sekarangpun aku cuma menerima 3 iklan tiap harinya. Wah ClixSense mulai menipu nih keliatannya.

Setelah ku cari tau di CosaAranda bahwa jumlah iklan yang kita terima itu tergantung pada isian jenis kelamin, negara asal, dan interest kita. Katanya klo kita mendaftar dengan menggunakan proxy Amerika maka kemungkinan kita akan mendapat iklan yang lebih banyak lagi. Tapi menurutku percuma klo kita mendaftar menggunakan proxy Amerika tapi alamat negara yang kita gunakan adalah Indonesia (soalnya ClixSense mengirimkan pembayarannya dengan menggunakan Cek dikirim ke alamat kita). Tapi dalam hatiku mungkin ClixSense kekurangan iklan untuk dibagikan ke membernya.

Piye toh iki, mau untung malah buntung ClixSense… ClixSense. mana janjimu untuk mendapatkan iklan yang lebih banyak untuk member premium. Sedih deh

Your cOmment"s Here! Hover Your cUrsOr to leave a cOmment.